Ciri-ciri asli Yogyakarta Seperti Apa...?


Yogyakarta dikenal dengan kota budaya sekaligus kota pelajar. Dengan keunggulan yang dimiliki tersebut, ternyata Yogyakarta pun menjadi salah satu dari 10 kota di Indonesia yang mempunyai wanita-wanita dengan kecantikan yang khas. Cara untuk mengenali wanita cantik khas Yogyakarta ini dapat Anda ketahui dengan memperhatikan paras dan juga perilakunya.

Wanita cantik asal Yogyakarta adalah seorang yang masih menjaga tutur kata serta sopan santun di masyarakat dan juga lingkungannya. Wanita cantik seperti ini biasanya juga cekatan dalam melakukan sesuatu meskipun lemah lembut. Hal ini tentu saja menjadikan wanita Yogyakarta dapat diandalkan, apalagi dalam mengatur rumah tangga sekaligus mengatur kehidupan karirnya.


Selain itu, kekhasan lain yang dapat Anda temukan dapat dilihat dari cara berjalannya yang lemah gemulai tapi tetap menunjukkan keanggunan. Sering kali wanita seperti ini sederhana dalam berpenampilan serta terlihat lugu. Cantik seperti inilah yang dapat Anda temukan pada perempuan yang memiliki iner beauty.



Wanita cantik khas Yogyakarta juga biasanya memiliki rambut hitam panjang. Mereka membiarkan rambutnya berkembang dan merawatnya dengan teratur. Matanya bulat sedikit besar atau belo. Kulitnya tidak seputih kulit orang-orang kota, tapi kulitnya khas meskipun sedikit kecoklatan. Hal ini membuat mereka tampak manis. Meskipun, beberapa wanita lainnya memiliki kulit kuning langsat yang menawan. Hidung wanita jogja tidak begitu mancung, tetapi senyumnya sangat menawan. Wanita jogja yang cantik juga dapat merawat dirinya serta menjaga dirinya dengan baik.

Wanita cantik khas Yogyakarta pandai merawat diri bukan dengan menggunakan berbagai macam peralatan make up yang harganya bisa sangat mahal. Cukup dengan meminum jamu agar tetap cantik alami. Penggunaan lulur yang terbuat dari bahan alami juga menjadi cara untuk merawat badannya.

Wanita cantik khas Yogyakarta tidak menggunakan make up yang tebal. Perempuan-perempuan seperti ini juga akan selalu menjaga dirinya dan menghormati norma-norma yang berlaku dalam masyarakat. Mereka tetap menjaga unggah ungguh dalam berprilaku sehari-hari. Inilah kecantikan yang dimiliki wanita cantik khas Yogyakarta.

0 comments:

Post a Comment